Rabu, 20 Agustus 2008

Bahaya Merokok

Bahaya Merokok

Merokok bagi saya adalah kharam, walaupun pagi orang lain merokok adalah kenikmatan tersendiri।

Mulai saat ini anda kan saya beri tahu kenapa saya mengkharam rokok.
Merokok bagi manusia adalah hal yang sangat merugikan baik dari sisi fisik maupun non fisik
Dari sisi fisik pasti anda sudah tahu ……( sudah banyak literature tentang ini, dan dalam bungkus rokok pun sudah dicantumkan perhatian mengenai bahaya merokok, mengapa anda masih merokok juga, padahal anda bias membaca dan sudah tahu akibatnya , dasar manusia egois dan aneh sudah tahu sok merasa tidak tahu, yang sudah pasti berbahaya masih dinikmati pula hee…heee.. hee … )

Dari sisi non fisik
Manusia turun ke bumi dengan dengan predikat sebagai makhluk yang derajatnya tertinggi disisiNya, karena manusia dilengkapi tiga unsur utama :
--- memiliki derajat tertinggi dibandingkan dengan Makhluk lainnya
--- Arwah/jiwa/…
--- Tubuh fisik dan non fisik yang melekat pada fisik
Masih ditambah lagi dengan kekuatan yang maha super ( tidak tertandingi dengan mahkluk lainnya ) jika bias diaktifkan yaitu energy super yang sering disebut dengan istilah Kundalini.
Tiga unsure diatas perlu djaga kebersihannya .
Pertanyaannya adalah bagaimana menjaga kebersihannya ?

ऊ एय्य ...Tunggu dulu !

Setiap manusia siapa pun mereka baik mereka penjahat ( perampok , koruptor, pembunuh dll) atau orang biasa maupun pemuka agama saya yakin dan pasti jika mereka ditanya cinta2 anda setelah meninggal dunia mau masuk syurga atau neraka ?
Jawab mereka semua pasti sama yaitu setelah meninggal semuanya ingin masuk syurga.

Apa artinya ini ?
Atinya cita- cita manusia pasti yang baik-baik saja tetapi jalan mereka tempuh tanpa dipahami semakin menjauhkan dari cita-cita kebaikan tersebut, manusia menempuh jalan yang semakin tersesat.

Kembali menjaga kebersihan 3 unsur tersebut diatas.
Unsur terpenting pertama yang harus dibersihkan adalah tubuh fisik.
Sebagai mahluk hidup fisik adalah komponen yang penting untuk dijaga kebersihannya sebelum membersihkan yang lainnya. Apabila tubuh fisik bersih dapat dlihat secara metafisika/non fisik pada pintu – pintu energy nya yang mengembang menjadi lebih besar pintu energy ini sering disebut dengan cakkra. Manusia punya 7 pintu utama dan pintu pintu kecil lainnya yaitu sebagai tempat keluar masuknya energy eterik , masuk menari energy positif dan keluar membuang energy negatit ( energy kotor), semakin besar cakra / pintu energy , maka semakin bersih tubuh fisik dan non fisiknya., semakin bersih tubuh fisik dan non fisik , manusia manusia semakin sehat secara jasmani maupun Ruhani.

Sehat secara Ruhani agar manusia tetap terhubung / terjaga dengan baik hubungannya dengan Tuhan YME . Ada dua cakra utama yang bias digunakan untuk mengukur baik kurang baiknya hubungan manusia dengan sang peciptannya
Yaitu Cakra mahkota dan cakra jantung semakin besar semakin baik hubungan manusia tersebut dengan sang peciptaNya .

Bila cakra mahkota terbuka akan mengalirlah Energy Ilahi dari atas masuk ke Cakra mahkota tersebut dan tampaklah garis spiritual berupa cahaya putih keperakan dari atas yang masuk ke cakra mahkota terus – menerus dan cahaya Ilahi ini akan turun masuk masuk ke hati nurani / ruh untuk membersihkan kotoran kotoran yang menutupinya dan membuat cakra jantung menjadi lebih terbuka , besar kecilnya dan bersih tidaknya cakra jantung dan cakra mahkota ini sangat berpengaruh terhadap hubungan antara manusia kepada sang peciptaNya yaitu Allah swt (Tuhan YME ). Semakin bersih dan besar pintu enegi ini semakin baik hubungan manusia kepada Tuhan YME. Ini bisa dibuktikan dengan merasakan mengalirnya berkah Tuhan ( Energi Ilahi) masuk ke hati nurani dan menyebar keseluruh tubuh dengan rasa yang indah dan begitu damainya, hingga tdk bisa dibandingkan/ diukur dengan kebahagian yang lain.

Kembali ke rokok, setiap hisapan batang rokok akan mengotori dan menutupi pintu hati orang ybs yang mengakibatkan pintu hatinya semakin kotor dan semakin mengecil hingga orang ybs tidak akan bisa merasakan dan menerima berkat Tuhan yang tiada taranya ini, hingga menjauhkan hubungannya dengan sang penciptaNya. Sepandai apapun, sebesar apapun pangkatnya ( presiden atau jendral) , serajin apapun orang tersebut melakukan ritual jika pintu hatinya kotor dan tertutup , sulit / mustahil orang tersebut akan bisa merasakan berkat Tuhan yang amat luar biasa ini., dan tidak munkin untuk dapat merasakan indahnya berkat Tuhan dan kedamaian yang sesungguhnya.

Kedamain sejati ada didalam hati nurani , bukan ada di rokok., rokok hanyalah kenikmatan semu sementra dan penghambat kedamaian yang sesungguhnya serta menjauhkan manisia kepada sang peciptaNya. Rokok adalah salah satu penghambat untuk masuk ke syurga.


Jika anda sudah tahu !
Masihkan Anda terus merokok ?

Tidak ada komentar: